Thursday, December 21, 2017

Submit Url Mendongkrak Visitor


Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog adalah dengan Submit Url blog ke google web master. Cara ini merupakan salah satu jalan selain dengan menyebar melalui media sosial. Bagi blogger pemula langkah ini dapat mendongkrak visitor secara signifikan karena blog kita akan terindex oleh mesin pencarian google. Langkah submit url sangat mudah yaitu kita ketik saja kata Submit url dan klik kemudian masukan alamat url blog kita dan selesai. Semudah itukah? Ya semudah itu saja namun jika kita ingin blog kita menjadi halaman pertama tentu kita juga imbangi dengan optimasi melalui SEO.

Submit url mulai saya jalankan dalam beberapa waktu ini dan hasilnya luar biasa, jika anda masih sering share atau membagikan artikel dan link blog melalui media sosial cara ini lebih mudah dan simpel dan hasilnyapun lebih signifikan dibandingkan dengan share media sosial yang bahkan bisa menjadikan blog kita terdeteksi sebagai spam.

Submit url merupakan salah satu langkah yang dianjurkan oleh para blogger senior dan memang termasuk dalam sistem google artinya aman untuk blog kita. Submit url juga memback up blog kita jika bermasalah. Anda dapat mencoba dengan optimasi SEO yang merujuk untuk melakukan submit blog dan artikel agar terindex google search sehingga blog kita akan muncul pada halaman pertama pencarian sehingga akan mendongkrak jumlah visitor alias penggunjung blog kita.

Jika penasaran silahkan coba sendiri agar bisa membuktikan terlebih jika anda adalah blogger pemula yang merintis untuk mengolola blog anda agar bermanfaat di masa yang akan datang. Ingat bahkan blog adalah sebuah investasi jangka panjang yang menjajikan jika kita konsisten dan selalu belajar untuk lebih kreatif dan maju. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment