Tuesday, October 31, 2017

Solusi Terbaik Saat Permohonan ADSENSE DITOLAK



Bagi para blogger pemula mendapatkan email pemberitahuan jika pengajuan Adsense Ditolak tentu akan menjadi sebuah masalah serius. Tentu ini juga akan menyebabkan sedikit rasa putus asa jika apa yang telah dikerjakan ternyata tidak semudah apa yang dibayangkan. Penolakan biasanya karena beberapa sebab, semisal memang blog kita masih baru dan belum lengkap. Jumlah artikel masih terlalu sedikit, ataupun traffic tidak terlalu signifikan dengan jumlah visitor yang juga masih sedikit. Kali ini akan kami berikan Solusi Terbaik Saat Permohonan ADSENSE DITOLAK dimana akan kami berikan solusi tepat guna dalam menyelesaikan permasalahan anda.

Ada beberapa langkah dalam mengatasi hal ini asalkan kita mau sedikit bersabar dan memperbaiki kualitas blog sehingga layak disebut sebagai sebuah BLOG. Penolakan dari pihak Adsense biasanya terlihat dari tulisan Konten Tidak Memadai tanpa adanya penjelasan tentang maksud dari kalimat Konten Tidak Memadai. Dari pengalaman saat menerima penolakan karena Konten Tidak Memadai ternyata blog belum genap berumur 6 bulan, jumlah artikel masih terlalu sedikit (kurang dari 30 artikel) dan tampilan belum sesuai dengan kriteria yang di sarankan seperti menu navigasi yang tidak jelas, template yang terlalu berat dan belum cukup trafik pengunjung.

Salah satu solusi yang saya dapatkan ketika Adsense Ditolak adalah dengan lebih teliti membaca aturan dari Google Adsense dan memahami satu per satu kebijakan dengan memberikan feed back pada setiap solusi di Google Support.


Dan terbukti setelah beberapa kali ADSENSE DITOLAK akhirnya saya mendapatkan email bahwa Adsense saya Full Aproved dan diterima. Tentu hal ini membuat saya sedikit bernafas lega dan bahagia tak terkira setelah beberapa bulan menunggu dan menunggu.

Nah bagi anda yang merasa masih belum lolos dan masih berjuang jangan pernah patah semangat. kunci dari seorang blogger adalah bentuk sebuah konsistensi. Ada hal lain yang masih menunggu ketika Google Adsense kamu nantinya DITERIMA karena sejatinya disitulah perjuangan sesungguhnya dimana kitapun akan bersaing untuk mencapai tujuan yang sama diantara sesama blogger.

Bagi saya sebuah kesempatan untuk bergabung di Google Adsense adalah sebuah pengharapan baru agar apa yang selama ini sudah saya lewati dan jalani akan bermanfaat suatu saat nanti dan bisa saya kembangkan serta saya tularkan kepada siapapun yang mau belajar mengenai blog. Silahkan berikan komentar jika ada pertanyaan ataupun saran mengenai tulisan saya ini, jangan lupa untuk selalu berdoa karena hanyalah doa yang bisa membantu kita dikala kita sedang menghadapi masalah yang sesungguhnya. Demikian tadi mengenai ulasan Solusi Terbaik Saat Permohonan ADSENSE DITOLAK semoga bisa memberikan gambaran bagaimana cara menampilkan blog yang sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh pihak Google.

No comments:

Post a Comment