Sunday, October 29, 2017

Langkah Setelah Adsense Diterima



Diterima Adsense adalah sebuah impian bagi para blogger. Namun apa saja langkah yang kita lakukan jika permohonan Adsense kita diterima? Berikut adalah beberapa cara untuk mengembangkan blog sesuai tujuan awal kita mengajukan permohonan kepada pihak Adsense.
Langkah yang harus diterapkan setelah Adsense Diterima adalah:

  1. Fokus pada kestabilan dalam menulis dan mengisi konten yang berkualitas dan memiliki informasi yang dibutuhkan oleh pembaca, lakukan minimal 2-3X update post setiap minggu agar blog kita stabil dan kita sebagai bloggerpun merasa mempunyai aktifitas dan rutinitas yang stabil.
  2. Memperbaiki tampilan blog agar lebih menarik sehingga menambah jumlah visitor yang akan datang berkunjung ke alamat blog kita.
  3. Lakukan promosi baik secara online maupun offline dan mendokrak eksistensi blog yang kita kelola, dan terus menyebarluaskan alamat blog secara maksimal sehingga semua orang tahu bahwa blog kita itu ada.
  4. Belajar memahami sistem dan cara kerja blog secara menyeluruh, selalu menambah pengetahuan dan wawasan baru meliputi ilmu pengembangan blog dan terus melakukan inovasi dalam menyajikan konten artikel yang berkualitas baik secara isi dan tampilan, gunakan bahasa yang lebih mudah dipahami oleh para pemabaca.
  5. Selalu uptodate terhadap perkembangan blog secara kontinyu dan berkelanjutan, perbanyak link dalam bergaul diantara sesama blog serta selalu mengikuti perkembangan terbaru agar ide-ide segar selalu muncul untuk dituangkan dalam tulisan sebagai artikel dalam blog kita.
  6. Pengunung adalah Raja, berikan pelayanan yang memuaskan jika ada komentar atau pertanyaan yang disampaikan pembaca lewat komentar sehingga akan terjadi interaksi 2 arah dan bisa memberikan arti bahwa blog kita hidup.
Demikianlah beberapa tips singkat agar para blogger khususnya yang baru memulai terjun di dunia blog dapat mengarahkan kemana tujuan blog dan bermanfaat bagi setiap orang khususnya para pembaca. Dengan tujuan yang sudah terarah tentu akan menambah semangat kita untuk berkarya dan memebrikan hasil yang terbaik.
Jika ada pertanyaan maupun saran silahkan dituliskan pada kolom komentar supaya tulisan selanjutnya bisa semakin baik dan berkualitas untuk memajukan blog saya ini. Berbagi ilmu akan menambah ilmu bukan mengurangi ilmu yang ada pada kita. Selamat Berjuang dan jangan lupa Bahagia.

No comments:

Post a Comment