Saturday, October 28, 2017

Blog Walking Cara Mudah Menambah Visitor


Blog Walking (BW) adalah sebuah aktivitas di dunia blog yang sudah familiar bagi setiap blogger terutama para bloger belia dalam rangka meningkatkan jumlah visitor untuk blog yang dikelolanya. Blog Walking memiliki keunggulan yaitu bisa dilakukan kapan saja dimana saja dan dengan cara yang paling sederhana. Kita cukup berkunjung ke alamat blog lain dan memberikan komentar serta menyusuri konten-konten yang tersedia. Cara ini terbukti paling disukai khususnya para pemula dalam meningkatkat jumlah pengunjung balik ke blognya. Dengan bertambahnya pengunjung otomatis rank visitor akan naik, ibaratnya jika kita selalu berkunjung ke rumah teman maka akan semakin banyak teman yang bersedia mampir ke rumah kita pula.

Seiring berjalannya waktu, munculah komunitas yang memang mengkhususkan  diri sebagai kelompok Blog Walking dimana satiap individu yang mempunyai blog bebas memberikan link dengan tujuan agar anggota lainpun bisa mampir ke alamat blognya. Tentu saja hal ini ada baik-buruknya jika tidak teliti akan menjebak kita pada kegiatan spamming dan berujung pada pemblokiran alamat blog kita. Supaya terhindar sebaiknya kita menjaga intensitas pemberian link pada kolom komentar. Menuliskan link blog pun sebaiknya berhati-hati agar tidak terdeteksi sebagai spam dan tidak sembarangan menuliskan link blog pada tempat-tempat yang tidak semestinya. Kejelian kita sangat dituntut supaya hal diatas tidak berimbas pada perjalanan hidup blog yang sudah kita mulai.

Cara blog walkingpun harus sesuai dengan kaidah dan norma yang berlaku artinya kita tidak boleh terlalu vulgar memberikan alamat blog yang kita punyai, gunakan kata-kata yang relevan dan sopan sehingga mampu menarik pengunjung untuk sekedar mampir dan mengunjungi blog yang sudah kita buat. Jika memang blog kita berisi konten yang berkualitas tentu akan cepat terdongkrak dengan adanya blog walking karena akan menambah jumlah sesama blogger yang mengetahui keberadaan blog yang kita kelola. Andapun dapat bertukar aktivitas Blog Walking pada forum blog yang tersedia baik di media sosisal maupun melalui forum web site blogger.

Blog Walking sudah merupakan kegiatan rutin setiap blogger untuk menaikkan jumlah visitor dengan cara paling mudah tanpa harus ribet berfikir tentang sistem yang ada pada blog. Mudah, murah, kapan pun ,dimanapun dan dalam kondisi apapun bahkan dengan gadget atau alat apapun yang support dengan internet. Masih penasaran? Silahkan mulai Blog Walkingmu hari ini....Selamat mencoba.

3 comments:

  1. sya prnh puya blog. trus ada 4 blog di google artikelya itu sama bnget kya puya sya. seolah2 pos sya. tpi saya heran kok bisa masuk di blog orang, bhkan smpe4 blog. itu apa copasya

    ReplyDelete
  2. makasih kunjungannya..semoga bermanfaat

    ReplyDelete