Tuesday, November 21, 2017

Cara Untuk Memperoleh Verifikasi dari Adsense

Kartu Verifikasi Adsense


Ternyata...belum banyak orang paham tentang Cara Mendapatkan Verifikasi dari Adsense. Nah kali ini saya akan menguraikan Cara Untuk Memperoleh Verifikasi PIN dari Adsense. Anda jangan berharap mendapatkan pin verifikasi jika TIDAK mempunyai akun Adsense. Daftarin dulu ke akun Adsense dengan modal alamat email google anda. Yang kedua, bikin blog atau akun youtube terlebih dahulu kemudian tautankan dengan akun Adsense anda yang sudah jadi tadi.

Setelah itu ikuti langkah-langkah selanjutnya, untuk pertama kali buatlah konten seperti artikel untuk blog dan video untuk youtube. Akan lebih bagus jika keduanya saling support misal artikel dilengkapi video dari Youtube dan sebaliknya. Bagi anda yang memang tidak pandai menulis atau merangkai kata bikin saja video dan upload lewat youtube.
Jika anda mendaftar Adsense melalui blog syarat wajib antara lain blog berumur 6 bulan, anda sebagai penulis blog berumur minimal 18 tahun dan blog adalah berisi konten asli. Sedangkan syarat untuk youtube anda harus mempunyai 1000 subcribers atau 4000 jam tayang dari video anda. Jika anda menjadi youtuber minimal harus membuat 100 video terlebih dahulu baru kemudian mencari subscriber.
Baca juga Cara Meningkatkan Visitor Blog

Surat Cinta yang dinanti setiap Blogger dan Youtuber


Nah setelah video tadi banyak dilihat silahkan didaftarkan ke adsense atau tautkan pada menu yang sudah tersedia pada Video Creator. Untuk batas pembayaran Adsense adalah $100 saat saldo anda telah mencapai $10 maka pin Verifikasi Adsense secara otomatis akan dikirimkan lewat pos menuju alamat anda oleh karena itu tulis alamat anda pada akun Adsense sesuai dengan alamat Real pada KTP anda. Tunggu maksimal 4 minggu sebelum anda melakukan pengiriman ulang kartu verifikasi (jika dalam 4 minggu belum sampai anda belum diperbolehkan mengirim ulang).

Nah jika sudah mendapatkan verifikasi akan ada panduan lanjutannya, andapun tinggal memilih cara pemabayaran. Jika langsung ke rekening bank anda akan ada verifikasi lanjutan sesuai dengan akun bank anda. Masih bingung? silahkan berikan pertanyaan lewat kolom komentar dibawah nanti saya bantu dengan jawaban sesuai pertanyaan yang anda ajukan sebatas kemampuan saya atau saya tanyakan lagi kepada orang yang lebih ahli jika saya tidak mampu menjawabnya. Selamat berjuang...

2 comments:

  1. Menunggunya saya yg belum paham gan, kok tidak nyampek" ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2-4 minggu dari tanggal pengiriman verifikasi pertama...jika belum sampai dapat mengirimkan ulang kode verifikasi. Nb. alamat harus sesuai dengan kartu identitas

      Delete