Wednesday, November 1, 2017

Kenapa Harus Blog?


Di masa saat ini jaman Now gitu perkembangan dunia seolah berjalan sangat cepat apalagi dengan dukungan internet yang membuat sebuah jalur tanpa batas. Cukup dengan mengetik beberapa kata maka secara cepat kita mendapatkan berbagi informasi mengenai kata yang kita ketik tersebut.

Nah agar hal ini menjadi bermanfaat dengan cara memberikan informasi yang sedang dicara para pencari solusi media blog merupakan media yang sangat tepat. Bagi kita yang kreatif tentu kan lebih cepat untuk mendulang hasil melalui blog. Berbagai tulisan dan artikel terkait kebutuhan para pencari informasi dapat menjadi modal semangat kita untuk menggeluti dunia blog.

Sisi lain adalah semakin berkembangnnya dunia bisnis real melalui internet. Hal ini bisa kita manfaatkan dengan membuka situs jual beli ataupun menawarkan barang kita sendiri melalui blog yang kita kelola. Kita dapat menjual berbagai jenis barang kebutuhan, namun agar hasil maksimal kita juga bisa melakukan segmentasi pasar. Contoh pada Jualan Kaos ala Komunitas mancing


Barang yang terkait jenis hobi biasanya akan lebih cepat laku dan menghasilkan uang dalam waktu yang relatif singkat. Contoh tersebut saya pribadi sudah menjalani melalui blog lainnya.
Nah masih ragu untuk mengelola blog???

No comments:

Post a Comment