Sunday, September 23, 2018

Bloginasi

Judul ini mungkin terlihat aneh namun bagi kami inilah bentuk sebuah kata yang mengekspresikan isi blog ini. Bloginasi adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mencari sesuap nasi di dalam dunia blogger. Bloginasi adalah sebuah kata perpaduan dari blog plus nasi. Bloginasi adalah bagaimana kita mengelola blog layaknya seperti kita bekerja pada suatu perusahaan demi untuk mencukupi nafkah secara materi. Dari awal memang tujuan jangka panjang blog ini untuk menjadi sebuah blog yang bisa membantu para pembaca untuk lebih mengenal dunia blogger dan bisa untuk mengatasi masalah nasi tersebut.
Investasi jangka panjang dalam pembuatan blog secara materi tidak akan seimbang dengan pendapatan jika hanya dihitung dalam rentang waktu singkat, namun jika nanti blog bisa terus berkembang dan besar tidak mustahil akan menjadi sebuah pasife income untuk kita. Kuncinya adalah kita terus belajar dan menyajikan hal-hal menarik khususnya mengenai informasi yang dicari para pembaca atu penelusur blog.
Dalam sebuah perjalanan bloginasi tentu saja akan bertemu dan menghadapi masalah atau problematika namun cara yang konsisten dan terus berusaha untuk selalu tertantang memecahkan masalah adalah sebuah motivasi kuat. Perencanaan yang tidak selalu berjalan mulus dan bahkan gagal tentu akan semakin menguatkan mental kita di kala nanti meraih keberhasilan. Tidak akan afdol sebuah keberhasilan tanpa ada halangan, cobaan dan rintangan.
Selama kurun waktu 2 tahun dimana up and down dalam mengelola blog memberikan kisah kisah yang akan menjadi inspirasi untuk ke depan. Semangat mungkin redup tetapi jangan pernah padam. Mencari ide segar melalui refreshing pikiran dan mencari hal-hal baru di luar rutinitas akan memberikan hal terbaik yang bisa kita jalani.
Bloginasi adalah sebuah evolusi dimana kami berusaha untuk beradapatasi dengan keadaan yang terus menghimpit dan berkejaran dengan waktu untuk mencapai hasil terbaik dalam memberikan sebuah ide dan pemikiran baru di dalam dunia blogger.
Bagi para pencari motivasi blog disinilah anda akan bisa menemukan penyemangat agar anda bisa terus melangkah dan sukses seperti para blogger ternama. Blogger adalah sebuah konsistensi tidak cukup hanya dengan eksistensi singkat semata. Setidaknya akan butuh 2-5 tahun lagi untuk bisa mencapai hasil yang sesuai dengan impian dan semoga lebih cepat. Salam bloginasi.

No comments:

Post a Comment