Saturday, September 22, 2018

Mencari Trafik Organik Blog

Dalam sebuah dunia blogger banyak sekali istilah yang akan anda temukan dan perlu pemahaman agar lebih jelas dan terekam dalam otak kita sehingga menjadi pedoman dalam melangkah untuk membangun dan mengembangkan blog yang kita buat. Dalam ulasan bloginasi ini akan kami ulasan mengenai Mencari Trafik Organik Blog dimana akan kami berikan langkah yang tepat dan sesuai supaya blog kita bisa mendapatkan hasil yang kita harapkan.
Originalitas sebuah tulisan adalah mutlak untuk sebuah blog yang kita kelola. Tulisan bisa kita dapatkan dari ide di sekitar kita tentang segala hal yang menarik dan membuat orang penasaran untuk mencari informasi tersebut. Inlah peluang pertama kita untuk membangun blog yaitu menyajikan informasi yang di butuhkan masyarakat umum. Jangan sekali-kali anda mengcopi paste blog karya orang lain karena pada saatnya nanti anda akan kecewa dan malu bahkan akan menjadi sebuah aib bagi kehidupan blog anda.
Ide tulisan pun harus sesuai dengan tema atau niche blog yang sudah kita tentukan. Hal ini agar blog tidak keluar dari jalurnya. Niche yang kita tetapkan harus sama dari awal sampai akhir blog. Satu niche akan lebih bagus daripada blog dengan banya niche alias blog gado-gado yang justru akan membingungkan para pencari informasi tersebut.
Judul tulisan yang akan kita sajikan harus semenarik mungkin bagi para pembaca dan pencari informasi karena mesin pencarian merupakan pintu utama kita dalam memperoleh pengunjung. Dari mesin pencarian inilah trafik organik bersumber. Inilah yang menjadi impian setiap blogger yaitu mendapatkan trafik organik sebanyak mungkin. Jika anda share lewat media sosial maka blog kita akan terlihat jelek di mata Google dan tidak alami apa yang kita dapatkan dalam jumlah pengunjung atau visitor. Judul ibarat pakaian dari artikel yang akan kita sajikan. Mata pembaca akan lebih menyukai judul yang menarik dan membuat rasa penasaran untuk melihat lebih jauh isi dan kandungan tulisan yang anda sajikan tadi. Inilah yang menjadi sumber tujuan utama dalam kita menulis.
Baca juga mengenai Traffic Pengunjung Blog
Panjang tulisan sebuah artikel yang disarankan antara 1500-2000 kata untuk pemula dimana dalam tulisan tersebut mencakup segala informasi yang penting dan diberikan keterangan lengkap agar para pembaca mendapatkan informasi tentang pa yang dicari dalam artikel yang disajikan tersebut.
Dalam ulasan ini memang hanya kami berikan judul Mencari Trafik Organik Blog karena ini adalah salah satu kunci yang harus dipahami bagi para blogger pemula seperti bloginasi ini agar ke depan tidak terjadi salah jalan dan salah langkah dengan jumlah angka yang ternyata tidak memberikan manfaaat sama sekali bagi kita kecuali nama saja.

No comments:

Post a Comment