Friday, March 17, 2017

Syarat Menjadi Penayang Iklan Adsense

Banyak blogger menjadikan iklan adsense menjadi salah satu tujuan dalam mengelola blog, namun tidak semua blog akan diterima dalam persetujuan untuk menampilkan iklan. Lalu bagaimanakah langkah kita agar blog yang kita kelola dapat lolos dari seleksi pihak Google. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan persetujuan dari Google.
Pertama, jelas kita harus memiliki blog atau situs sebagai penayang iklan. Bisa juga kita memonetisasi video Youtube yang kita punya alias ya menjadi youtuber.
Kedua, Usia kita harus lebih dari 18 tahun bagi yang masih dibawah 18 tahun secara aturan belum diperbolehkan untuk menjadi penayang iklan.
Ketiga adalah situs harus mematuhi kebijakan yang berlaku di google kebijakan Google Adsense serta mematuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Google.
Keempat akun dan situs anda wajib aktif setidaknya selama 6 bulan.
Mudah bukan? Ya itulah syarat awal dan utama jika blog anda ingin menampilkan iklan dari Google.
Hal-hal lain tentu yang paling utama adalah poin nomer 3 dimana konten harus kita seleksi agar tidak melanggar peraturan dari google.
Selain itu banyaklah membuka halaman Google yang berisi informasi terkait dengan permasalahan anda sehingga anda menemukan solusi yang pas untuk memecahkan setiap masalah terkait dengan blog yang anda kelola. Pada dasarnya semakin kita sering membaca maka semakin banyak informasi akan kita dapatkan sehingga kita lebih mudah untuk memperoleh jawaban atas persoalan yang terkait dengan blog yang kita kelola. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment