Sunday, October 21, 2018

Jumlah Penghasilan Youtuber Pemula

Bagi anda yang seringkali mencari video tentu tidak asing lagi dengan Youtube sebagai salah satu web tempat mencari video. Nah anda mungkin bertanya mengapa kadang ada iklan pada video yang anda lihat tersebut. Itulah iklan adsense yang memang disematkan oleh para pembuat video yang akan menjadi uang bagi mereka. Namun anda pasti bertanya bagaimana caranya? berpa jumlah penghasilannya? dari mana uang itu bisa didapatkan?
Saat ini mungkin anda seringkali mendengar istilah Content Creator, yang memang saat era millenial ini menjadi sebuah profesi yang mulai eksis dan diakui bisa menjadi penghasil rupiah. Namun tahukah anda bahwa segala sesuatu yang bisa menghasilkan uangpun tentu dengan perjuangan yang mengorbankan waktu dan uang juga. Tidak ada yang instan tentu saja. Dari pengakuan Content Creator pun mereka berjuang dari bawah sembari memang terus mengasah kemampuan terlebih dalam bidang video dengan membuat konten yang sesuai dengan apa yang ada dalam benak mereka. Gampang dan susah tergantung juga dengan umur mereka nantinya apakah akan selu berthan ataukah hanya viral sekejap. Jika anda memang berniat menjadi Content Creator silahkan saja dicoba tidak ada salahnya kok.

Baca juga Aturan Baru Di Youtube Terkait Monetisasi

Salah satu teman yang sudah menuai hasil dari pembuatan video Youtube menjelaskan bahwa untuk bisa menjadi Youtuber sukses tentu harus benar-benar menyukai untuk membuat video. Dan memang dibutuhkan sebuah konsistensi karena untuk membangun sebuah chanel butuh kesinambungan bukan hanya sekedar mengejar viral saja. Video video yang abadi atau selalu dibutuhkan oleh para pemirsa semacam hiburan, lagu, lelucon dan yang pasti menghibur adalah jenis konten video Youtube yang paling banyak dicari selain video tutorial tentunya.

Baca artikel lainnya Langkah Awal Menjadi Youtuber Sukses

Jika anda bertanya berapa penghasilan Youtuber Pemula tentu kami jawab ambang batas untuk pembayaran adalah 1,3 juta perbulan yang bisa dibayarkan karena untuk nominal dibawah itu anda belum bisa menerima pembayarannya. Hal terpenting saat ini yang paling dibutuhkan adalah jumlah video dalam chanel haruslah banyak agar jumlah 1000 subcribers bisa anda dapatkan dan 4000 jam tayang akan tembus sehingga anda lolos dari persyaratan untuk menjadi penayang iklan di Youtube.

No comments:

Post a Comment