Friday, October 26, 2018

Unique Visitor Penentu Kinerja Blog

Dalam sebuah blog ada istilah Visitor yang terbagi atas beberapa nama seperti Organic Visitor, Un Organic Visitor dan Unique Visitor. Nah dari sekian elemen tersebut ternyata Unique Visitor lah yang menjadi penentu kinerja Blog apakah blog tersebut layak disebut berkualitas atau tidak. Unique Visitor sendiri memiliki pengertian yaitu visitor yang berasal dari satu IP tertentu yang menentukan seberapa sering visitor tersebut mengunjungi blog anda. Semakin sering dan semakin banyak Unique Visitor makan akan semakin bagus kualitas blog anda.
Unique Visitor akan kita dapatkan jika kita menggunakan cara SEO on page dimana pengunjung unik tersebut akan kita dapatkan dari hasil pencarian mesin Google dan otomatis Unique Visitor tersebut masuk dalam kategori Organic Visitor. Oleh sebab itu memaksimalkan pengetahuan kita mengenai SEO on page adalah mutlak dan sangat diperlukan daripada hanya dengan membagikan tautan yang akan menyebabkan kinerja blog naik turun secara dratis.
Baca juga Mencari Trafik Organik Blog
Un Organic Visitor sendiri akan dihasilkan dari share tautan lewat media sosial dan hanya menambah viewers saja namun tidak akan mempengaruhi pendapatan kita dalam adsense dan bisa memperburuk kinerja blog. Sebaiknya lakukan share media sosial seminim mungkin dan hanya berlaku sebagai pengingat saja supaya kita tetap bertahan di page one.
Dalam beberapa kasus memang Unique Visitor adalah pengunjung yang sangat didambakan oleh blog kita terlebih jika blog kita masih dalam tahap blog baru. Syarat untuk mendapatkan Unique Visitor selain memaksimalkan SEO on page adalah dengan jumlah postingan yang selalu di update dengan intensitas rutin. Oleh karena itulah kami sarankan anda selalu menambahkan arikel dan konten baru dalam jangka waktu minimal seminggu jika konten ada belum mencapai 100 postingan. Batas rendah mencapai Unique Visitor yang banyak adalah 90 artikel berkualitas yang sudah banyak dibahas di blog-blog para senior.
Nah bagaimana dengan blog anda apakah anda masih sering share lewat media sosial bahkan mengemis untuk bertukar link blog? Cobalah sendiri resep yang sudah kami buktikan ini dengan Unique Visitor Penentu Kinerja Blog nantinya anda akan merasakan dampak positif dari blog yang sudah anda bangun.

No comments:

Post a Comment