Tuesday, October 23, 2018

Seberapa Efektifkah Share di Medsos Untuk Blog

Bagi sebagian blogger share melalui media sosial bisa mendongkrak viewer secara cepat, memang tidak ada salah dalam keyakinan tersebut. Hanya saja apakah anda akan selamanya hanya membagikan tautan agar blog anda mendapatkan pengunjung? Nah mari kita bahas mengenai Seberapa Efektifkah Share di Medsos Untuk Blog yang anda kelola.
Jika anda masih dalam taraf pemula dan blog baru saja dibuat tentu langkah ini sangat penting untuk memperkenalkan keberadaan blog anda tersebut, dan baik dilakukan dalam 1 bulan pertama dengan intensitas 1x membagikan tautan mengenai blog anda melalui akun sosmed anda. Jika sudah 2 bulan umur blog anda sebaiknya segera hentikan kegiatan membagikan tautan tersebut dan fokuslah pada isi konten yang akan anda isikan dalam blog secara berkualitas. Bagaimana kita bisa tahu kualitas blog kita tersebut. Silahkan check pada bagian panel admin blog dan lihat seberapa banyak viewer yang masuk melalui mesin pencarian Google, jika banyak tentu blog anda termasuk bagus namun jika sedikit anda perlu bekerja keras lagi untuk mendapatkan viewer organik dari mesin Google tersebut.
Pengunjung yang berasal dari pembagian tautan di medsos memang kurang memberikan pandangan positif dari pihak Google dan jika terlalu sering justru bisa berakibat buruk bagi kelangsungan hidup blog anda itu sendiri. Jadi anda bisa tahu Seberapa Efektifkah Share di Medsos Untuk Blog dari ulasan diatas tadi. Belajar mengenai SEO on page akan lebih baik dan lebih memberikan hasil yang maksimal daripada hanya bagi sana bagi sini. Terus mempelajari uniknya kehidupan blog akan memberikan dampak positif terhadap kelangsungan blog dan bisa menjadi sebuah investasi jangka panjang.
Nah jika anda sudah sedikit mengerti maka teruslah maju untuk menampilkan konten dan isi blog yang menarik bagi para pembaca anda. Buatlah mereka untuk menjadi pembaca setia agar blog terus hidup dan berkembang sesuai dengan tujuan anda sekalian. Banyak sekali blog yang gagal karena kurang fokus dalam pengerjaannya sehingga malah menjadi bingung tentang apa yang menjadi topik blog itu sendiri. Semoga tulisan kami ini sedikit bisa memberikan penjelasan dan manfaat bagi para pembaca setia dan terus bisa mengikuti perjalanan kecil dari blog kami ini.

No comments:

Post a Comment