Thursday, February 16, 2017

Blogger Traveller

Blogger Traveller, pertama mendengar istilah tersebut dari sebuah iklan shampoo di televisi. Apa sih makna dari kedua kata tersebut? Blogger Traveller adalah seorang blogger yang mengelola blognya dengan tulisan yang berkaitan dengan kegiatan bepergian, piknik, atau jalan-jalan. Simplenya seorang blogger yang menceritakan kegiatan travellingnya kepada audience.
Blogger Traveller sangat simpel karena hanya menulis apa yang kita kerjakan dalam perjalanan kita. Semisal kita menceritakan tentang keindahan tempat atau kota yang kita tuju dengan segala pernak-perniknya seperti obyek wisata, kuliner serta budaya setempat. Bagi blogger pemula yang kesulitan menentukan tema blognya bisa mencoba memulai sebagai Blogger Traveller, tentu dengan keunikan yang berbeda dengan blog sejenisnya.

Blogger Traveller juga bisa menjadi acuan para pemula melihat memang ada beberapa blogger sukses dengan memilih tema ini. Dan memang ada rahasia dibalik blog dengan tema ini, jika anda penasaran silahkan coba sendiri.
Jika anda masih belum mengerti atau belum memahami secara detail silahkan anda coba menuliskan kegiatan anda sehari-hari dan pilihlah kegiatan yang bertema outdoor agar lebih mendekati sebagai Blogger Traveller. Tulis secara detail keunikan-keunikan yang anda jumpai karena akan menjadi konten yang unik serta berkualitas. Konten inilah yang akan mendekatkan anda dengan kata kunci yang mungkin anda cari lewat blog.
Banyak para pemula yang masih bingung dalam memulai blog yang lain daripada yang lain dengan tujuan mendapatkan audience sebanyak mungkin. Ingat jangan berpikir untuk mendapatkan traffic pengunjung yang tinggi sebelum anda memperbaiki kualitas blog anda. Blog akan mendapatkan auidence jika memang berkualitas, baik secara tampilan, isi konten dan informasi apa yang diberikan. Secara otomatis pengunjung akan bertambah jika anda benar-benar menyajikan konten yang berkualitas dalam blog anda. Orang akan mencari sebuah solusi jika bertemu dengan masalah, nah inilah yang harus kita pahami.
Blogger Traveller banyak memberikan solusi tentang permasalahan yang ada disekitar kita, semisal transportasi,akomodasi dan kuliner. Berikanlah audience jawaban dari permasalahan mereka tersebut. Contoh berikanlah nama obyek wisata yang anda kunjungi secara detail, orang akan mencari informasi tentang segala sesuatu secara detail sebelum mengunjungi tempat tersebut. Berikanlah sedikit daya tarik keunikan dari obyek itu maka orang akan segera mengakses blog anda. Mudah bukan...selamat mencoba menjadi Blogger Traveller.

No comments:

Post a Comment