Monday, February 27, 2017

Blog Adsense

Pada awalnya saya pribadi tergelitik untuk membuat blog sebagai hasrat menyalurkan hobi menulis. Seiring berjalannya waktu dan seringnya berselancar mencari informaswi tentang blog maka bertemulah dengan kata ADSENSE. Sebuah kata yang sederhana namun ternyata mempunyai makna dan maksud yang besar dalam tujuannya. Kata tersebut ternyata memberikan banyak sekali inspirasi kepada para blogger hingga saat ini. Ya adsense adalah sebuah kata yang menjadi incaran para blogger. Namun bisa juga menjadi momok bagi para blogger abal-abal yang sekedar ingin mencari cara cepat untuk mendulang rupiah. Adsense pun ternyata memiliki sifat yang unik, ibaratnya seorang yang jatuh cinta maka harus pandai-pandai menarik perhatian dan mampu untuk menunjukkan bakat yang ada agar lawan jenis kita setidaknya melirik diri kita.
Ya Adsense hanyalah sebuah sistem namun memang kitapun harus benar-benar memahami kata ini agar kita pun bisa meraih apa yang kita inginkan lewat kata adsense ini. Cara instan pun  tidak berlaku untuk menarik si Adsense ini. Sebuah konsistensi dan komitmen pantang menyerahlah yang pada akhirnya akan melulukan hati Adsense.
Dalam perkembangan yang saya ikuti sesungguhnya sistem blogger mengalami banyak kemajuan dan banyak kelonggaran yang dibuat untuk mendapatkan banyak peminat dalam blogging. Bloggerpun tidak membatasi jumlah blog yang akan kita buat hanya saja blog membutuhkan suatu keoriginalitasan agar hasil blog bisa bermutu dan berkualitas bukan sekadar blog abal-abal. Untuk cara-cara bagaimana mendaftar ke Adsense sudah banyak dibahas oleh blogger lainnya. Sehingga saya hanya akan memberikan motivasi kepada para pembaca agar lebih giat, semnagat dan pantang menyerah dalam menaklukkan hati Adsense. Siapa tahu ke depannya anda beruntung dan berhasil seperti impian anda sebelumnya yaitu sebagai blogger yang sukses. Semangat dan Selamat mencoba.

1 comment: